Counting down to my very special day... it's my wedding day.. :)

Daisypath Wedding tickers

Thursday, June 20, 2013

Vendor Mr. and Mrs. Pisces Wedding

Resepsi

Setelah menentukan mau dimana aku dan calon suami menikah akhirnya kita beralih kepada hal yang namanya Dekorasi, Catering, Photography, rias pengantin untuk digedung..

hal-hal itu merupakan hal utama yang besar dampaknya..
dalam pemilihan Mr. and Mrs. Wedding, semua diserahkan ke keluarga perempuan... yaitu keluargaku...
nah kebetulan aku make vendor cateringnya wifa...
atas rekomendasi sana-sini serta tes food sana-sini....
  • Wifa Catering
 Jl. Pulo Asem Timur Raya no.6 
Jati Rawamangun Jakarta Timur 13220
DKI Jakarta, Indonesia
CP. Widy : (+62) 0812 9504 667. 
Fandi : (+62) 0812 9279 392. 
Email : wifa_wedding@yahoo.com 
Website: www.wifacateringweddingconsultant.com ,
Office Telp : (021) 4786 0149, 489 2473, 4788 1695, 4788 1696.
 Fax : (021) 489 2473



  • Rias Pengantin

kalo rias pengantin ini memang kemauan aku dari awal ada pembicaraan serius dengan Mr. Pisces. Pokoknya untuk rias pengantin aku mau pake vendor ini dan dipegang langsung oleh ownernya sendiri..
langsung booking untuk tanggal yang ditentukan dan booked untuk dipegang langsung sama ownernya mba Thanti (walaupun ada biaya tambahan)
setelah kita booked, ratuwedding akan melakukan test makeup untuk mengetahui bentuk muka dan kulit muka kita. jadi kita bisa mengetahui hasil kasarnya kalo sudah dirias itu gimana.. lumayan khaaannnnn....

untuk rias pengantin ini, aku pake 2 kali rias.. untuk di akad nikah aku dirias Paes solo. untuk diresepsinya aku dirias paes ageng jogja.. (karena beda hari, jadi memungkinkan deh buat beda riasan.. ihiiiy)
Ratu Wedding
Jl. Pulo Asem Timur Raya No.46
Jati Rawamangun, Jakarta Timur
Jakarta
Phone:
Voice: 021-4788-1712, 021-4788-1716
Fax: 021-4711-581
HP: 0812-950-4667
E Mail
ratuwedding2013@gmail.com

Saat booked di Ratu Wedding ini, ternyata owner Ratu Wedding adalah Istri dari salah satu Owner Wifa Catering.. jadi konsultasilah mama dan aku mengenai dekorasi, dan lainnya...
maka, disepakati bahwa dekorasi, serta photography satu vendor dengan wifa..
untuk mempermudah komunikasi serta keinginan kita aja sebenernya, makanya milih satu vendor.
itu dia beberapa vendor yang digunakan untuk Resepsi Nikahku...
Pengajian, Siraman, Malam Midodareni
Pada saat Pengajian, Siraman, dan Malam midodareni untuk catering, rias pengantin, dan dekorasi (termasuk acara akad nikah) aku dan mama cari vendor yang ada dibekasi.. karena prosesi acara tersebut bertepatan dengan hari kerja (hari kamis, dan jumat). 
  • untuk rias (pengajian, siraman, serta malam midodareni) dan juga dekorasi aku menggunakan Rias Pengantin Praptiwi.
  • Untuk catering (pengajian, siraman, serta malam midodareni) belum bisa aku tulis disini, karena sejujurnya aku sama mama masih bingung banget mau menggunakan catering apa... (terlalu banyak pilihan sih kayaknya mama). 
  • Untuk Photography sepenuhnya dipegang wifa dari Pengajian, Siraman, Malam Midodareni, Akad Nikah, sampe Resepsi.

aku rasa sih itu aja keperluan besar yang harus disediakan bagi kalian yang akan melaksanakan acara pernikahan.

semoga berguna ya infonya..
terima kasih sudah membaca

XOXO
Mr. and Mrs. Pisces

1 comment:

  1. hai hai mbak renny,

    mbak aq mau nanya nih jadinya hasil make up mbak tanti gmn? boleh share photo2nya ga? thank you

    ReplyDelete